^Cursed Couple^

credit to asukachan

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~k

Aku kemari bermaksud ingin berbahagia tapiiiiiii~~

Kenapaaaaaaa...mereka bersanding lagi!!! *jangan-jangan tetchan ikut program CLBK secara...berdasarkan gochamaze....hari selasa tetchan bilang di hari kamis ingin pergi ke suatu tempat seakan ada yang special di hari itu, n pas ntu hari ternyata dia datang ke gocha dengan berkata tak sengaja datang kesana >,<>,<;;; dan ternyata- ternyata ada tu makhluk kyaaaaaaaa

lihat...jarang-jarang banget tetchan mau gaya sok childish kayak gini tapi takachan bisa menbuatnya begitu T_________T

credit to asukachan

2 komentar:

  1. Anonymous said...:

    uh-uh-uh... I want it!!
    nade mau scan2 an tetsu ama takanori hehehehe....

  1. A.N.Y said...:

    banyak di cd-data ada tuch....

    cuma nita aja yang ga masukin karna......eerrrrgghhhh....hahaaaa~~

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.