*.*

ga tau apa yang mau ditulis^^ hari ini badan terasa lelah^^ tadi permak kamar terus jalan keluar, mau cuci selimut tapi karena lumayan berat n ga ada tenaga lagi lari ke laundry^^ mau masak tapi karena kemarin talenan aku buang sebab kok tiba-tiba ada jamur >,<;;; so jadi ga bisa masak lalu lari ke luar cari makan, mau car berita haitsu, tapi pastinya ga ada karna mereka lagi introspeksi diri jadi lari ke tred haitsu n dapet.....


buwahahahahahahaahahahhahaahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa




ini banner dari krumy^^

MAAAAAAAAAAANNNNNTAAAAAAAAAABBBBHHHH~`

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.