^PONIE^



Yap, ketiga gadis ini memberi gelar diri mereka sendiri sebagai "GADIS BERPONI!" wakakaaaaaa~~

dari kiri, dia adalah uti^^...orang jogja, anaknya lucu, kadang nita tak mengerti tentang apa yang ia pikirkan dan ia ucapkan^^...masih bingung dengan pilihannya sekarang^^ tapi seandainya muncul sedikit keyakinan dalam dirimu^^pasti kau bisa berhasil^^

tengah, dia adalah nitya^^...orang bandung^^, anaknya supel, menurut nita dia ini punya 2 image, satu tomboy dan satu feminin, anaknya supel^^ dan enak diajak sharing^^..satu hal lagi yang penting, dia adalah cerminan diri nita^^ kami memiliki latar belakang pengalaman mental yang sama hanya berbeda dalam sudut pandang^^

dan TADAAAA~~...Pemilik Blog dunk^^ "BananAnita^^...oya...nita udah punya simbol di binder hasil karya SEKAR dan NITYA...Sekar berjasa dalam penggambaran dan Nitya dalam Penulisan kanji^^...

Simbol BananAnita^^....tapi nita masih belum memutuskan nama mana yang dipakai^^

MUKIMPO TENSHI....atau.....BANANA ANGEL ????????

p.s>> satu minggu ini sangat lelah sekali plus puasa sepertinya kondisi fisik menurun tapi kondisi mental makin terisi^^..yap,, nita harus beristirahat sejenak^^ dan melihat makhluk BERKILAU wakakaaaaaa~~....oyaaaa~~ RHIE!!! makasih banyak, KAU akan mengisi hari-hari nita menjadi tambah CERAH....Chu ^0^

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.