^Aku Lemah yA?^


Selalu saat mendengarkan lagu “Goodbye (The Saddest Word) by Celine Dion” mud nita selalu berubah^^ menjadi ingat dengan kampung halaman terutama “MAMA” karna lagu itu dibuat untuk MAMA^^

Entah apa semua orang yang baru pertama kali jauh dari orang tuanya merasakan ini atau ini hanya sisi lemahku?
Mungkin, bila nita tak pernah merasa sedekat itu dengan MAMA selama satu tahun nita memperbaiki segalanya, maka tidak mungkin nita akan merindukan BELIAU^^ sebelum peringatan TUHAN 1 tahun itu, nita tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga, karna yang ada di kepala nita hanya SEKOLAH-BELAJAR-SEKOLAH…tak ada satu titik pun terpikir tentang keadaan keluarga^^ untunglah Tuhan memberi kesempatan memperbaiki segalanya^^

Lebaran ini tidak bisa pulang sama artinya pertama kali lebaran tidak bersama keluarga^^..walopun setiap orang mengasihani diri ini karna tidak bisa kembali ke kampung halaman, diriku pasti hanya merespon dengan senyuman atau dengan candaan seolah-olah diri ini tidak terlalu peduli, tapi yang sebenarnya ada di dalam hati ini adalah “entah apa namanya perasaan ini^^”

Tapi ada sedikit pengharapan bahwa liburan panjang tahun depan, nita akan berpuas-puas ria di rumahku yang sebenarnya^^ tapi…..
Setelah mendengar ucapan Pak Gi bahwa liburan panjang akan digunakan untuk penelitian besar^^ entah kenapa saat Beliau mengatakan itu ada sesuatu perasaan yang meledak di dalamnya hehehehee..^^

Selama ini masih sulit mengungkapkan perasaan yang sebenarnya ada di dalam hati ini, walopun terus belajar dan mencoba agar tidak kembali ke diriku yang dulu begitu dingin dan hampa^^….

Takut bila mengungkapkan perasaan akan ditafsir salah dan takut bila mengungkapkan perasaan diri ini langsung menjadi lemah^^

Sadar akan bahwa di sini harus bisa mengandalkan diri sendiri, sempat terlena dengan kesendirian^^ tapi sekarang ada sesuatu dalam hati yang berteriak untuk BANGKIT!!!

Bila melihat keadaan sekarang, nampaknya aku memerlukan sedikit keperfeksionisan dan Karakter Kuat Diriku Dulu yang selalu bisa mencapai segalanya namun tidak ada kebahagiaan di hatinya^^..takut melihat masa lalu tapi harus melihat untuk merubahnya?

Apakah perlu mengambil karakter kuat itu lagi, tapi bagaimana kalau terlena dengannya? Bagaimana bila aku menjadi seperti dulu lagi? Bagaimana bila aku tidak pernah bisa kembali lagi?

-Aku…. yang bersedih di dalam sayup hening malam-

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.