Mr&Miz Banana T0T



#Banana tentu akan selalu ingat tentang sejarah Mr.Banana itu^^
#Bagaimana tidak? Mr.Banana itu adalah hadiah ulang tahun sahabat-sahabat banana yang paling beragam sifatnya hahahaaa~ (yuli, maria, farah, dian dan nissa^^)
#Bagaimana tidak? Dian dan farah mati-matian mencari pisang dan mengantar ke rumah sahabat banana lainnya, karna mereka merencanakan mau beri pisang busuk dulu di sekolah >_______< dan itu dilakukan kedua makhluk iseng itu saat hujan deras
#Bagaimana tidak? Saat itu banana sangat mendambakan Mr.Banana dan menabung untuk membelinya.
#Bagaimana tidak? Saat itu banana tergila-gila bahkan sampai sekarang dengan Mr.Banana
#Bagaimana tidak?
Mr.banana selalu menemani tidur Miz banana ^_______^
Mimpi buruk ataupun baik selalu dilewati bersama ^______^

Makasih teman-teman,,, atas perjuangan kalian semua dan atas persahabatan kalian yang tidak pernah terputus bahkan menghadapi Miz banana yang keras kepala ini^^.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.