MARRIAGE

HAPPY MARRIAGE TETCHAN ^_______________^

"Please, accept us from now!"

banana sangat lega saat udah bisa menerima semua yang nyata hahahaaaa~~~......

banana ngerti sekarang, harus bisa dibedakan mana yang mungkin dan tidak mungkin, mana yang khayal mana yang nyata, mana yang sakit mana yang sembuh, mana yang lemah mana yang tegar heheheeee,,,,,,

tetchan punya urusan sendiri^^ dan begitu pula saya^^saya punya kehidupan sendiri yang juga tak ingin didoakan orang jelek bukan?

semoga suatu saat nanti saya bisa menaruh kepercayaan saya pada satu orang.......

dan semoga suatu saat nanti,,,, saya bisa memulai hubungan yang dewasa dengan orang lain ^________^

sekarang masih belum bisa ^_______^

terlalu banyak pertimbangan dan trauma masa kecil yang bersisa^^

tidak bisa menaruh kepercayaan pada orang lain adalah musuh besar saya hingga sekarang ^_________^

dari sini yang saya tau adalah.....

Yang tidak mungkin di masa lampau maka akan mungkin di masa kini ^__________^

Cheers,

Love&Peace

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.